Trisya Suherman* Kita Tetap Mempertahankan Pancasila Dan NKRI Sampai Titik Darah Terakhir*

Solusipublik.com-

 

Jakarta-Ratusan simpatisan pasangan calon (paslon) presiden-wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin menggelar syukuran di Rumah Aspirasi Rakyat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 22 April 2019.

Pada acara syukuran ini juru bicara TKN Ruhut Sitompul datang dan memberikan sedikit sambutan kepada para simpatisan serta menyapa wartawan yang dinilai telah berpartipasi selama Pemilihan Presiden 2019.

“Kita harus berterima kasih pada wartawan. Hai wartawan, kalian membuat berita yang mendinginkan suasana. Kalau tidak ada wartawan suasana makin panas saat Pilpres 2019 ini,” kata Ruhut Sitompul.

Menurut dia, selama masa kampanye Pilpres suasana di masyarakat sangat panas mencekam akibat banyak pendapat yang muncul dari berbagai pihak bahkan ada ancaman perpecahan akibat persaingan politik yang keras.

Lebih lanjut kepada para simpatisan, Ruhut menegaskan bahwa paslon 01 Jokowi dan Ma`ruf sudah pasti menang karena hasil penghitungan cepat dari semua lembaga terpercaya menyatakan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin mempunyai persentase dominan.

Acara dihadiri Oleh Direktur,TKN Moeldoko,Trisya Suherman,Ruhut Sitompul Dan Para Ketua Umum Orgam Lainya menurut Pantauan Solusipublik.com

Sebelum pemotongan Tumpeng berlangsung,Ketua Panitia Ibu “Trisya Suherman “dalam wawancara Singkatnya kepada Sejumlah awak media mengatakan.

“Acara ini dihadiri sekitar 2000 relawan dari berbagai organ.
Langkah pertama,pendukung Jokowi-Amin Secara bersama sama bersyukur dan berdoa atas kemenangan ini.

Lebih lanjut,Theresya juga menyampaikan.”Acara Syukuran ini adalah Kemenangan 01 dari hasil quick count, yang mana kita berharap kepada teman-teman semuanya,dan mari kita kawal bersama sama surat suara,sampai tanggal 22 mei nanti. Dan kita tetap mempertahankan pancasila NKRI sampai titik darah terakhir,Tandasnya.

Reporter

Liv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *